Pelayanan CustomerCare SmartFren Sangat baik


sebelumnya terima kasih atas pelayanan yang baik dari CustomerCare smartfren
untuk wilayah bekasi barat :

modem yg saya gunakan usb ce 100 haier dengan nomer 08811430991
tanggal 28 April 2011 saya mengalami gangguan browsing dimana modem sudah terkoneksi dengan ping normal tp tidak bisa browsing.. selanjutnya bisa  browsing tp hanya link lokal





tanggal 29 apriil 2011 masi sama bedanya kalo di Ping selalu RTO dan tidak bisa browsing sama sekali


pertama2 saya mencoba mengatasi sendiri masalah ini dengan me management komputer saya di tanggal 28 saya mencoba mengubah pilihan 
net mode : hybrid, evdo, dan cdma 1x masih tetap ga bisa browsing padahal di ping normal


ga kehabisan akal saya coba install ulang komputernya dan melanjutkan mencoba kembali koneksi dah hasilnya tetap sama .. bisa koneksi tp ga bisa browsing :( huft menyedihkan

tanggal 29 saya mencoba kembali untuk browsing tp hasilnya sama masih belum bisa browsing bedanya diawal ping ( ping www.google.com -t -i 0) tanpa RTO tp di tgl 29 RTO nya banyak banget.... saya tak hentinya mencoba dan bersemangat untuk mencoba kembali tp tidak pada komputer dan pada wilayah bekasi barat.. saya coba di rumah teman saya yang bertempat tinggal di klender dan hasilnya ga ada masalah sama sekali koneksi dan browsing lancar jaya.. saya pun heran mengapa daerah bekasi barat tepat nya di jaka sampurna kok error ya ga bisa browsing ...
hmm ga tau apa masalahnya yang terjadi ,,, tak putus semangat saya pun pulang kembali ke rumah untuk mencoba kembali dan hasil tetap sama.. hiks...


dan akhirnya saya menyerah tgl 30 april 2011 saya mengadukan pada pelayanan customer care dengan nomer 08811223344 pukul 4 pagi
mengutarakan permasalahan koneksi tersebut... dan custemer care melayani dengan sangat baik dan ramah... dan memberi solusi-solusi agar saya bisa terkoneksi dan bisa browsing kembali.. tp hasil sama belum bisa browsing... semua solusi sudah saya coba dari mengubah net mode hybrid,evdo ataupun cdma 1x huft sangat menyedihkan masih tetap ga bisa browsing... dan saya di janjikan untuk ditangani permasalahannya batas waktu tanggal 3 mei dan akan dihubungi... duh lama banget T__T untuk prosesnya .. dan masih penasaran saya mencoba kembali setelah menelpon customercare dan hasil menggembirakan... setalah terkoneksi saya pun bisa browsing
senang sekali rasanya...




point : saya senang sekali dengan pelayanan customercare cara dan penyampaian yang ramah
terimkasih customrecare tgl 30 april 2011 jam 4 pagi sesuai dengan slogan smarfren pelayanan dengan senyuman ...


untuk pengguna yang mempunyai masalah yg sama dengan saya coba lakukan seperti cara saya diatas
1. cek net mode hybrid, evdo, cdma 1x
2. management komputer mungkin ada virus yang bikin koneksi lambat alias ngedown,, atau pun managemen komputer yang berantakan ..


sekali lagi terima kasih customercare smartfren .. sukses selalu smartfren sukses selalu customercare


salam
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MR~A - All Rights Reserved